Senin, 18 November 2013

Bagaimana membuat jus markisa


Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda hidup untuk hari liburan tropis yang menyenangkan. Mungkin Anda cukup beruntung untuk benar-benar pergi pada salah satu dan kenangan yang mencegah beberapa masa sulit untuk membawa Anda ke bawah. Sebagian besar dari kita memiliki beberapa jenis memicu dalam pikiran kita yang segera dapat mengantar kita kembali ke hari itu ketika kami sedang duduk di pantai. Mungkin itu adalah mengenang bahwa saat ketika Anda memiliki bahwa minuman lezat Buah Markisa yang memiliki mata Anda bergulir di bagian belakang kepala Anda. Sekarang jika Anda hanya tahu bagaimana membuat jus markisa Anda bisa menghidupkan kembali memori bahwa Kapan saja Anda inginkan

Membuat jus markisa buatan sendiri adalah benar-benar prosedur yang cukup sederhana. Jus ini indah, aromatik dapat di lemari es Anda kapan saja Anda inginkan. Apakah Anda mencari untuk membawa diri Anda kembali ke masa yang lebih baik atau hanya ingin minuman menyegarkan bagus, ikuti langkah-langkah mudah untuk membuat jus markisa Anda sendiri.

Mengumpulkan tiga menengah passion buah dan potong dua. Anda akan ingin untuk menyendok bagian buah dengan sendok dan membuang. Setelah Anda melakukan ini, tempat buah dalam blender. Pada titik ini, mengambil 4 1/2 cangkir air dan 3 sendok teh gula buah dan campuran.

Setelah campuran telah dicampur untuk tekstur yang halus, memotong satu lemon dalam setengah dan memeras jus lemon melalui layar atau saringan ke dalam blender sehingga benih tidak mendapatkan jus ke dalam. Menjalankan blender lagi selama beberapa detik untuk campuran jus lemon dengan campuran buah Markisa.

Jus buah kini siap untuk minum. Anda dapat memasukkannya ke dalam gelas atas es atau lebih baik lagi, menambahkan beberapa rum atau vodka untuk minuman beralkohol lezat yang bagus. Jika Anda benar-benar merasa licik, tambahkan es langsung ke blender bersama dengan alkohol dan Anda akan memiliki besar beku minuman tropis. Tambahkan bambu jerami dalam gelas badai di punggung Anda di pantai di surga tropis Anda!

Seperti yang Anda lihat, dengan sangat sedikit usaha Anda dapat memiliki minuman lezat yang mereka akan mengingatkan Anda tentang waktu lebih santai dalam hidup Anda. Sekarang ketika Anda mengalami hari yang buruk di tempat kerja, Anda tahu kau hanya berkendara singkat dari menjadi kembali pada liburan meskipun berada di antara Januari dan Anda harus pergi bekerja keesokan harinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar