Senin, 18 November 2013

Harus saya berikan jus buah segar bayi saya?


Si kecil Anda hanya mendapatkan ke haluskan makanan dan Anda ingin memberi mereka awal terbaik dalam hidup. Anda ingin memastikan mereka mendapatkan semua vitamin dan mineral dan bahwa itu segar dengan tidak menambahkan bahan jahat. Jadi jus buah-buahan dan memberikannya kepada mereka adalah ide yang baik Anda mungkin berpikir. Salah!

Anda mungkin akan terkejut tapi bayi di bawah 6 bulan tidak perlu nutrisi yang menyediakan jus buah. Bayi Anda sudah menerima vitamin c melalui makanan yang Anda makan dia sudah dan jika Anda menyusui Dia kemudian menyadari bahwa ASI mengandung vitamin C.

Jus buah terlalu terkonsentrasi untuk bayi. Hal ini tinggi gula alami (fruktosa), hal ini dapat menyebabkan bayi Anda mengembangkan diare, itu juga harus dicatat bahwa makan jus buah manis untuk bayi pada usia yang muda dapat menyebabkan preferensi untuk mencicipi makanan manis. Yang bukanlah sebuah awal yang baik untuk bayi.

Bayi akan mendapatkan semua nutrisi, vitamin dan mineral dari diet yang seimbang dengan baik dan disarankan. Selalu periksa dengan dokter Anda sebelum mengambil segala bentuk nasihat mengenai apa makanan untuk bayi Anda. Juga tidak pernah mengambil nasihat dari Internet, Anda tidak pernah tahu mana informasi bersumber.

Kembali ke jus jika Anda memutuskan di beberapa titik untuk mulai menyusui bayi jus Anda, pertama-tama seperti yang disebutkan di atas, periksa dengan dokter Anda. Jika ia setuju (Aku ragu ia akan) kemudian encer. Murni jus telah mempengaruhi pembersihan pada orang dewasa dan dalam jumlah besar bisa merugikan mempengaruhi. Mana bayi bersangkutan Anda benar-benar tidak ingin mengambil risiko kesehatannya dan mempengaruhi merugikan apapun akan jauh lebih serius daripada yang diderita oleh orang dewasa.

Namun mengapa tidak pergi ke depan dan jus untuk diri sendiri, bayi dapat menjalankan Anda turun, apa dengan tdk dpt tidur malam dan pada dasarnya berada panggilan 24hrs sehari. Memasok tubuh Anda dengan jus dan sayuran adalah cara yang bagus untuk membantu menjaga energi dan suasana up. It's great untuk orang dewasa, tidak begitu besar untuk bayi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar