Senin, 18 November 2013

Sebuah panduan untuk mencampur jus


Memahami bagaimana untuk menggabungkan berbagai jenis jus dapat meningkatkan keberhasilan Anda dalam membuat jus segar yang lebih mudah untuk dicerna. Ini adalah metode untuk memilih jus yang tepat untuk campuran, menurut kompatibilitas mereka. Akibatnya, mudah pencernaan dipromosikan. Ketika Anda mengkonsumsi jus atau makanan itu mengalami banyak perubahan dan adalah dipecah menjadi nutrisi konstituen dan kemudian diserap. Sebuah fitur penting dari sekresi pencernaan adalah bahwa tubuh Anda menyesuaikan dengan cairan dan enzim untuk karakter dari makanan yang dimakan dan jus yang dikonsumsi. Namun, ada batasan dalam proses ini. Dimungkinkan untuk tubuh Anda menyesuaikan dengan sekresi pencernaan untuk jus tertentu, namun, kompleks ini mungkin, tetapi proses penyesuaian ini dapat tidak lengkap ketika berbagai jus dikonsumsi pada waktu yang sama. Ini menggabungkan jus tidak kompatibel dapat menyebabkan gangguan pencernaan. Jus buah dikategorikan berdasarkan jenis buah dari. Empat buah Kategori: buah-buahan manis, asam buah, buah-buahan asam sub, dan buah-buahan berair.

--Buah-buahan manis adalah pisang dan buah-buahan kering. Pisang cukup matang untuk makan ketika mereka mulai memiliki bercak coklat. Pisang tidak boleh dimakan ketika mereka atau hijau pada ujung.

--Buah-buahan asam yang sectional buah-buahan seperti jeruk, pineapples, grapefruits, lemon, dan buah.

-Buah-buahan asam sub yang anggur, apel, pir, persik, nektar, atau buah berdaging jenis apapun.

--Buah-buahan berair yang melon.

** Disarankan jus kombinasi

Tentu saja Anda bebas untuk percobaan dan minum untuk selera Anda, tetapi jika Anda ingin hasil lebih diprediksi dengan kombinasi jus Anda mempertimbangkan panduan resep berikut. Sama seperti Anda memakai pakaian yang berbeda menurut musim, berbagai kombinasi jus mungkin lebih kompatibel. Berikut adalah beberapa kombinasi yang disarankan:

1. Jus buah-buahan manis dapat digabungkan atau dicampur dengan jus buah asam sub, tapi tidak dengan orang-orang dari buah-buahan asam.

2. Jus buah asam sub dapat dicampur dengan buah-buahan manis atau jus buah asam tetapi tidak dengan lainnya jus.

3. Jus buah asam dapat dicampur dengan jus buah asam sub, tetapi tidak dengan lainnya jus.

4. Jus buah-buahan sayuran dapat dikombinasikan dengan asam buah atau sayuran berdaun hijau, tapi tidak dengan lainnya jus.

5. Jus sayuran berdaun hijau dapat dicampur dengan buah-buahan sayuran atau akar sayuran, tetapi tidak dengan lainnya jus.

6. Jus sayuran akar dapat dicampur dengan jus sayuran berdaun hijau, tapi tidak dengan lainnya jus.

** Catatan: Beberapa jus segar peminum melanggar pedoman ini disarankan dan menikmati atau lebih suka rasa yang dihasilkan dan sekedar telanjang setiap tantangan pencernaan.

Juara Juicer - teman kesehatan Anda

Jus segar menyediakan pilihan yang sehat, dan jus terbaik adalah jus segar buatan sendiri! Bahkan jus dari masticating juicer adalah pilihan yang cocok. Jus ini menyediakan maksimum nutrisi dan juga lebih lezat! Untuk nutrisi terbaik Anda jangan malas dan telah dikemas atau kimiawi ditingkatkan makanan cepat saji. Juicer lain, seperti Juicer sentrifugal dapat membuat jus kurang efektif karena mereka dapat membuang beberapa serat dan mikronutrien. Juicer juara, dibangun sejak 1955, adalah salah satu yang terbaik masticating Juicer tersedia.

Juicer masticating ini populer kuat dan terkenal karena keawetan, keandalan dan integritas nyata. Diproduksi oleh Plastaket Manufacturing Co di California, juicer ini adalah didukung-up dengan garansi 10 tahun terbatas. Anda dapat menggunakan banyak berbeda jus resep dengan Juicer juara untuk membuat jus Anda campuran. Atau hanya membuat resep jus Anda sendiri.

Juara Juicer mengunyah serat dan memecah sel-sel dari sayuran dan buah-buahan. Apa yang Anda dapatkan adalah minuman kesehatan yang memberi Anda lebih banyak serat, enzim, vitamin dan mineral. Kesehatan Anda manfaat dari jus berwarna gelap, kaya ini manis dengan rasa penuh bertubuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar