Senin, 18 November 2013

Jus buah dan smoothie? Mungkin juga minum Soda


Anda berjalan ke pasar lingkungan Anda dan ingin sesuatu yang dingin untuk minum. Sadar kesehatan Anda melewati bagian soda dan kepala ke bagian jus yang sehat. Ada baris mereka--jeruk, apel, anggur - oh, dan lihat, begitu banyak berbeda smoothie sarat dengan blueberry, delima, stroberi, protein, acai, nanas, kiwi, dan tak satu pun dari mereka memiliki tambahan gula. Sempurna.

Berhenti di sana! Anda mungkin juga cadangan bagian soda dan ambil yang baik ' ole cola.

Mengapa? Karena jus buah dan smoothie jus buah yang paling komersial tidak lebih baik bagimu daripada sekaleng soda. Ya, Anda mendengar dengan benar. Mereka benar-benar sarat dengan gula. Pada kenyataannya, mereka memiliki banyak gula dan, dalam banyak kasus lebih banyak gula, daripada melayani sama soda.

Tetap menggaruk kepala Anda atas ini? 16-Ons melayani cola telah raksasa 13 1/2 sendok teh gula. Jus apel dan jeruk memiliki hampir jumlah yang sama. Jus anggur memiliki 20 sendok teh gula. Sebagian besar dianggap "sehat" Naked dan Odwalla buah smoothie memiliki sekitar 15 sendok teh gula.

Berhenti dan berpikir tentang hal ini. Bayangkan membeli secangkir kopi, melangkah ke konter layanan dan merobek terbuka antara 13 dan 19 paket gula untuk menuangkan ke dalam kopi Anda. Jika Anda melihat seseorang melakukan hal ini Anda akan jijik. Dan belum, itu adalah persis apa yang Anda lakukan setiap kali Anda mencapai untuk buah jus minuman.

Smoothie buah sama buruk. Rata-rata Anda sedang mengkonsumsi 15 sendok teh gula dengan setiap 16-ons botol. Pemasaran minuman ini, bagaimanapun, membuat Anda percaya bahwa mereka benar-benar baik untuk Anda. Label telanjang delima Acai Smoothie memiliki sebuah ilustrasi yang menunjukkan berapa banyak buah yang sebenarnya dalam setiap botol: 1 2/3 buah delima, 95 Acai berries, apel 1 1/3, 1/2 pisang, 14 anggur merah dan anggur putih 14. Semua ini buah-buahan pada harga hampir 16 sendok teh gula.

Berikut adalah pertanyaan saya: apa yang akan terjadi jika Anda benar-benar duduk dan makan buah delima 1 2/3, 95 Acai berries, apel 1 1/3, 1/2 pisang, 14 anggur merah dan anggur putih 14? Itu pasti akan mengambil lebih lama untuk mengkonsumsi semua yang buah daripada akan minum smoothie, yang akan mengurangi gula "spike". Anda juga akan merasa penuh. Itulah heck of a banyak buah untuk makan dalam satu duduk.

Dari sudut pandang gizi jus juga kehilangan. Sebagai penulis Robert Lustig, MD, lemak kesempatan: pahit kebenaran tentang gula, menjelaskan, masalah terbesar dengan jus adalah bahwa mereka yang dilucuti serat. Serat mengurangi penyerapan gula, membuat Anda merasa lebih lengkap lebih cepat dan menekan insulin. Smoothie buah delima Acai, misalnya, memiliki nol gram serat versus kekalahan 45 gram serat buah seluruh yang sebenarnya. Whoa! Membuat salad buah.

Buah tanpa serat set off bom gula dalam tubuh Anda.

Pada kenyataannya, gula terkonsentrasi di jus, dilucuti semua serat, membuat kadar gula darah dan insulin sesuai respon melambung. Menurut Lustig, ketika serat dihapus kimia perubahan gula. Buah utuh gula adalah Sukrosa, yang 1/2 glukosa dan fruktosa 1 1/2. Namun, setelah dipisahkan Gula menjadi 100% fruktosa, yang dimetabolisme hanya di hati. Alih-alih memberikan energi, itu menghasilkan lemak, dan menjadi resistensi insulin.

Apa artinya ini? Ada sejumlah masalah medis, seperti yang dijelaskan dalam hidup sehat panjang bahagia, pustakawan medis petualangan hidup berbasis bukti, terkait dengan mengkonsumsi fruktosa (ya, jus!), termasuk obesitas, disfungsi hati, hipertensi, kolesterol tinggi, resistensi insulin, peradangan sistemik, peningkatan nafsu, kelelahan kronis, dan gula mengidam. Hanya beberapa bulan yang lalu peneliti di Harvard School of Public Health, seperti yang dilaporkan dalam lembaran Harvard, menemukan bahwa lebih besar konsumsi jus buah ini dikaitkan dengan risiko tinggi diabetes tipe 2.

Pikirkan tentang apa artinya bagi jutaan anak-anak di negara ini bahwa minum jus kotak dan gelas jus sepanjang hari. Dari pengalaman pribadi saya dapat memberitahu Anda bahwa buah jus diuraikan sebagai alternatif yang sehat untuk soda dan susu. Jumlah gula anak-anak minum mengkhawatirkan dan mungkin mendasari kontributor munculnya obesitas di negara ini.

Dalam studi Longitudinal masa kanak-kanak dini, misalnya, sebagaimana dilaporkan Science Daily awal tahun ini, konsumsi secara teratur minuman manis--didefinisikan sebagai satu atau lebih porsi 8-ons setiap hari--adalah dikaitkan dengan nilai indeks massa tubuh yang lebih tinggi dalam 4 dan 5 - tahun. 8-Ons melayani? Itu adalah hanya setengah wadah jus jeruk Tropicana khas! Lebih lanjut, studi juga menemukan bahwa "5 - tahun yang secara teratur punya minuman manis itu lebih cenderung untuk menjadi gemuk, dan 2-year-olds yang secara teratur minum minuman gula-manis memiliki peningkatan besar dalam BMI lebih dua tahun daripada 2-year-olds yang mempunyai minuman manis jarang atau tidak sama sekali."

Oh, aku tahu, tapi itu semua alami dan penuh dengan vitamin. Ya, mereka alami, dan beberapa memiliki vitamin. Bagaimana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar