Senin, 18 November 2013

Kebenaran tentang makanan kesehatan Buzzwords: Semua jus buah alami, organik, nyata dan gandum


Pemasar telah menanggapi mendorong kemarin untuk makan lebih baik dan hidup sehat dengan buzzwords yang membuat produk mereka terdengar sehat. Kata-kata dan ungkapan-ungkapan seperti "semua alam," "organik", "dibuat dengan jus buah asli", dan "dibuat dengan whole grain" mendominasi paket di gang-gang toko kelontong lokal Anda. Berhati-hati meskipun, kata-kata ini mungkin tidak berarti apa yang Anda pikirkan mereka lakukan dan mereka pasti tidak satu-satunya faktor yang harus Anda pertimbangkan ketika Anda mengisi dapur Anda.

Semua alami

Ini mungkin adalah kata kunci di makanan kesehatan yang paling menyesatkan luar sana karena "alami" mungkin tidak berarti apa yang Anda pikir itu berarti. Bahkan, menurut FDA, itu tidak berarti apapun sama sekali - FDA tidak mendefinisikan atau mengatur istilah pada produk makanan. USDA longgar mendefinisikan apa alam berarti untuk produk daging tidak mempunyai pengawet buatan (yang tidak berarti tidak ada pengawet - garam ditemukan secara alami di bumi setelah semua), bahan-bahan pewarna, dan itu harus minimal diproses. Berikut adalah masalah: daging dari hewan yang diperlakukan dengan hormon aneh saat mereka hidup dapat secara teknis masih dianggap alami. Juga, penegakan perusahaan yang membuat klaim "semua alam" tidak sangat ketat, sehingga sebagian besar tergantung pada produsen untuk mendefinisikan apa alam adalah. Rekomendasi saya: mengabaikan iklan apapun yang mengatakan "semua alam" dan menyelidiki produk pada Anda sendiri dengan mengambil melihat daftar bahan.

Organik

Makanan yang diberi label sebagai organik jauh lebih ketat diatur dari makanan yang dicap sebagai semua alam; dan meterai "Bersertifikat USDA organik" hanya dapat digunakan setelah perusahaan mengalami proses persetujuan dan sering inspeksi oleh USDA Inspektur. Ada banyak dengan definisi apa dan tidak organik, tapi pada dasarnya menghasilkan tidak dapat tumbuh dengan pupuk sintetis, sewage sludge, iradiasi, dll dan proses kontrol hama tidak dapat menggunakan bahan kimia tertentu. Daging harus makan dengan pakan organik, memiliki akses ke luar, dan ia tidak boleh diberikan antibiotik atau hormon pertumbuhan. Sekali lagi, itu adalah definisi yang sangat singkat, tetapi makanan organik adalah lebih apa yang Anda pikirkan ketika Anda berpikir makanan yang dibuat secara alami. Jika ini penting bagi Anda, maka Anda harus menghabiskan uang ekstra pada makanan organik dan mengunjungi pasar petani, tapi menyadari bahwa organik tidak identik dengan sehat. Anda dapat membuat cookie organik atau makanan organik lain yang kita biasanya akan anggap sebagai "junk food", dan meskipun itu mungkin telah dibuat secara alami, hal ini tidak selalu baik untuk Anda.

Dibuat dengan jus buah nyata

Yang satu ini benar-benar berarti apa yang terdengar seperti, tetapi biasanya tidak sehat seperti kedengarannya. Saya belum menemukan sebuah label yang mengatakan "dibuat dengan jus buah asli" tanpa memiliki ditambahkan gula pada daftar bahan. Berikut adalah masalah lain dengan label ini: ketika Anda hanya mendapatkan jus buah, Anda cenderung kehilangan semua lain manfaat nutrisi buah. Mengambil apel sebagai contoh. Apple dengan mengupas memiliki sekitar 5 gram serat (tergantung pada ukuran apel), tetapi jika Anda hanya memiliki sedikit jus buah apel, Anda tidak mendapatkan serat apapun. Anda akan lebih baik pergi dengan buah yang nyata, tidak nyata jus buah.

Dibuat dengan gandum

Saya adalah pendukung besar makan gandum utuh, tapi itu bukan berarti segala sesuatu dengan bijian sehat. Mencari label yang mengatakan 100% gandum - Anda masih harus memeriksa untuk gula, lemak dan natrium, tetapi 100% seluruh gandum adalah awal yang baik. Jika label tidak mengatakan apa-apa tentang persentase produk gandum, periksa untuk melihat berapa gram keseluruhan gandum label mengatakan produk dibuat dengan (yang harus dikirim) dan bandingkan bahwa untuk jumlah gram karbohidrat pada label nutrisi. Akhirnya, Anda dapat memeriksa daftar bahan untuk melihat jika bahan pertama terdaftar mengatakan sesuatu tentang bijian (Catatan: daftar bahan selalu terdaftar dari bahan paling berlimpah untuk yang paling berlimpah bahan).

Garis bawah

Selalu memeriksa label nutrisi dan daftar bahan 's. Pemasar tidak mencoba untuk menipu Anda di sini - mereka diharuskan oleh hukum untuk mengirim informasi ini dan bahwa baik diatur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar